Wednesday, September 3, 2014

Tantangan Menulis di Blog

Tantangan Membuat Hidupmu Lebih Hidup

Ini hari pertama aku bersama keenam rekan kerjaku Yessi, Findo, Niwa, Amel, Hayyu dan Fietha membuat perjanjian tidak tertulis. Bahwasanya, kami bertujuh akan membuat satu tantangan dan harus dilaksanakan bagi seluruh anggotanya. Sebagai pemuda eh pemudi harapan bangsa, pantang bagiku menolak, apalagi tantangannya berhubungan dengan dunia tulis-menulis yang menjadi makanan eh kerjaan sehari-hari di kantor.

Yap, tantangan yang akan kami hadapi sebenarnya mudah. Ialah menulis di blog kami masing-masing dengan tema yang telah ditentukan. Jangan sedih, temanya ditentukan dengan sistem arisan kocok. Setiap anggota menuliskan tema sesuai keinginan mereka. Lalu, tema itu ditulis di atas secarik kertas, digulung menggunakan sedotan dan dikocok setiap minggunya. Setelah dikocok, akan keluar satu tema yang harus ditulis sesuai gaya dan kealayan setiap anggota diblognya sendiri.

Peraturan lainnya, setiap anggota yang tidak menulis akan diberi hukuman untuk memberikan coklat atau wafer atau cireng atau makanan lainnya bagi anggota lainnya. Nah, ada peraturan yang belum ditentukan nih. Mungkin nanti akan dipilih satu tulisan paling menarik dari anggotanya. Hadiahnya? *kita liat nanti


Tepat saat jam makan siang tiba, arisan dimulai *macem ibu-ibu. Gelas berisi kertas dikocok. Lalu, kertas yang keluar pun dibuka. Dan, dan, dan *jeng jeng jeng, di dalamnya tertulis tema minggu ini ialah "Pengalaman Mistis a.k.a Horor". Satu jam kemudian, aku tiba di ruangan. Aku yang sedari tadi absen kala arisan dikocok hanya bisa pasrah apapun temanya.

"Whattttt..." *mata melotot mulut ternganga

Hampir semua menuduhku yang menulis tema itu, hahaha ^^. Aku si tidak tau dan tidak akan mengaku jika dan hanya jika memang itu tema dariku, wkwkwkwkwkkk. Semangat, guys!!!

Ayo Semangat menulis

*Photo by net

2 comments:

  1. Ide menarik tuh...tp menantang juga...nulis sambil merinding. ide pengalaman memalukan juga menarik kalau dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah berkunjung..
      next time akan dicobaa, tetap semangat kakaa

      Delete