Thursday, August 28, 2014

Happy Meal Doraemon

Yuhuuuuuuuu..
Mainan Happy Meal versi Doraemon kembali hadir ke tanah air. Selang beberapa waktu lalu sempat hadir di Filiphina, kini sudah ada di Indonesia. Tak terkira rasanya, senang dan bahagia (sungguh alay banget). Awalnya sih cuma iri sama temen-temen dari komunitas doraemon Indonesia yang sudah lengkap koleksinya. Tapi lama-lama yahh gapapa, semua ada saatnya *tsahh.

tampak atas, foto by me and my HTC


Kali ini, targetku menjamuri temen-temen kantor berbuah manis. Hari ini aku berhasil (secara tidak langsung) mengkompori beberapa rekan kerjaku memilih menu happy meal berhadiah mainan Doraemon. Alhasil, lima jenis mainan (kurang 1) terkumpul dan sudah menghiasi meja-meja kerja mereka.
Haha ^^ *senyum puasssss

Ohya, buat temen-temen yang belum memilikinya, mainan ini masih ada di gerai-gerai McDonald's terdekat di kotamu sampai dengan 18 September 2014. Tentu dengan catatan sebelum kehabisan. Salah satu keuntungan memiliki mainan ini di masa depan ialah sebagai investasi karena gak jarang ada beberapa oknum yang sengaja membeli untuk dijual kembali di masa depan. Soal harganya nanti, aku yakin akan balik modal. Trust it.

Semangat !!! Selamat bergabung bersama Doraemon.
@niwadesu, @fietha, @hayyu

No comments:

Post a Comment