Thursday, May 26, 2016

Cutie Cats Cafe: Seolah Mimpiku Nyata

Cutie Cats Cafe*
Apakah kamu pecinta kucing sepertiku tapi tidak memiliki kesempatan untuk memeliharanya? Jangan khawatir karena kini ada Cutie Cats Cafe yang dapat memuaskan dahagamu akan keimutan kucing-kucing dari berbagai ras, seperti Persia, Himalayan, Bengals, Maine Coon, Scottish Fold, dan Lokal.

Hadir di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Cutie Cats Cafe bisa ku katakan bagai surga kecilnya pecinta kucing. Mengapa tidak? Disini kalian bisa bermain, membelai, mengelus, bercengkrama, makan bersama, bahkan selfie dengan kucing-kucing nan imut dan menggemaskan.

Saat weekday, pengunjung dikenakan Harga Tiket Masuk (HTM) sebesar 55k/jam dengan penambahan sekitar 38k/jam berikutnya. Namun saat weekend, pengunjung harus merogoh kocek agak dalam sebesar 75k/jam. HTM ini belum termasuk food and beverages dan juga belum termasuk makanan kucingnya (optional).

Lagi-lagi menurutku, HTM ini terbayar dengan keimutan kucing-kucing yang memang terpilih karena mereka sudah jinak, pelukable (mudah dipeluk), dan ciumable (gemes untuk dicium). Hehehe ^^

Bulu-bulu kucing yang ada disini sangat lembut sampai-sampai si bulu akan mudah berterbangan dan menempel pada pakaian kalian. Sedikit saran, bila tidak ingin bulu menempel di pakaian, maka kalian harus mengenakan pakaian yang bahannya tidak mudah tertempel bulu, seperti beludru, katun kombat atau wol.
Cuties cat cafe from another side*
Seolah jadi nyata

Tak ada kata selain menenangkan sekaligus menyenangkan. Kesukaanku akan kucing sejak balita membuatku seolah bernostalgia ketika dulu menghabiskan waktuku dengan seekor kucing bahkan tidur bersamanya. Memoarku seolah tersibak ketika si Manis, almarhumah kucingku masih berada disisiku dan selalu menemani hari-hariku.
Beberapa kucing yang menggemaskan*
Memang ku akui, sejak si Manis pergi meninggalkanku, seolah duniaku runtuh (Fyi, si Manis pergi setelah anaknya Pushy ketabrak mobil tetanggaku). Sejak itu, aku tak lagi memelihara seekor kucing pun. Aku sengaja menyibukkan diri dengan segudang aktivitas lainnya demi move on dari si Manis.

Namun, berkat Cutie Cats Cafe seolah ada yang berbeda, seolah mimpiku menjadi nyata. Aku memang bermimpi dapat memelihara sejumlah kucing dari berbagai ras. Menyayangi mereka, memeluk mereka setiap hari ku rasa dapat menenangkanku, bahkan membantuku menghilangkan stress. Untuk saat ini, aku memang belum bisa memeliharamu, tapi mungkin suatu saat nanti ya. Aamiin. 

Me and si sombong tapi gemecin*

Makasih sudah menemani ya, Girls, ^^



*) foto koleksi pribadi


1 comment:

  1. Berasa baca media keuangan gw. Sedemikian merasuk ya in kerjaan ke kehidupan nyata..*prihatin

    ReplyDelete