Monday, September 3, 2012

Habis Kondangan

Berikut sejumlah foto dadakan ala model hijabers *tsahhh.. apalah ini
oh iya belum menyapa, Hay blogers, sudah lama tak bersua tau-tau muncul bawa photo yang bisa dikatakan sedang ikut-ikutan tren hijabers community yang pada heboh photo-nya muncul dimana-mana,tapi ini sesungguhnya jepretan ini tanpa rencana karena berawal dari sebuah "kondangan".

Apa yang terfikir kala kondangan? yah, ketemu temen lama terus foto-foto mendokumentasikan segala kenangan baru tuk menghapus rindu lama *yaelah*.
Tapi yang ini beda, saya hanya diajak kondangan ke tempat tak di kenal, tepatnya nemenin kondangan bersama keluarga Diesan sambil bawa si imut Dsioo kesayangan.

Alhasil saat kondangan terjadilah beberapa pose berikut...

Foto by Diesan

Tempat ini saya lupa namanya, *nanti saya ulas belakangan, tidak terlalu jauh dari stasiun kereta api serpong. Deket dengan taman makam pahlawan serpong juga. Mulanya hanyalah sebuah rumah makan dengan sejumlah gazebo di dalamnya ada danau buatan yang berisi ikan, ada taman dengan sejumlah permainan anak-anak seperti ayunan, dll.

Mengadakan resepsi ditempat ini sungguh *menurut saya keputusan luar biasa, membiarkan para tamu memilih arena rekreasi keluarga yang bertema outdoor. hehe ^^ *bingung karena gambarnya minim*. Ini ada contoh sedikit gambar jembatan antar gazebo di bawahnya ada danau buatannya, cocok buat yang mau berpose sedikit..


foto by Diesan

Okeh, ulasan tentang rumah makan itu akan dilanjutkan kemudian, narsis selanjutnya masih ada. To be continue . . .






No comments:

Post a Comment