Tuesday, February 22, 2011

Nyesel Pake Kacamata

Kemarin hari yang sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii... rekan seperjalanan, hwualahhh...
temen pulangggg ga adaaaa yang nemenin pulanggg.. huhuhuuuuu..*soknangisgitu
Pertama dari si-Ang yang bilang masih ada kerjaannnnn, kemungkinan pulangnya masih lamaa..
Truzzzz Cris yang dah bilang mau barenggg tapi ternyata pas di telp cuma bilang ...
gw : "dimane u, Cris?"
Kris : "hehehe, gw udah di bis jemputan, in.. emang u dimana?"
gw : "gw masih di depan kantor Lha, yasudahlah.."
Amsyonggggggggggggg, gw ditinggalin sendiriannnn, dasar lelaki, janji cuma di sms aje
kenyataannyaaaaaaa....hwuaaaaaaaaaaaaaa...
akhirnya, ketemu mba Nil cewh, dan pulang bareng dy meski cuma sampe Senen..
Tapi da hal yg membuat gw excited, pas kite dah nyebrang en mu berhentiin bis, tiba-tiba ada suara..
"woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banggggggggg....gw mu naek" *teriakkencengbetzzzzzz
ternyata itu suaranya mba Nil, yang teriak manggil kenek metromini..
sejenak gw rada tercengangggg...karna mba Nil yang selama ini gw kenal tuh kalemmmm...ehh ternyataa bisa jugaa rada reman dikittt, hehhee kiddinggg..
Yasudahlah, akhirnya gw sampe diterminal dalam keadaan sehat wal afiat, tanpa ada suatu apanya ehh apapunn..dan gw pun dapet 106 AC pula...alhamdulillahhh
Di dalem bis, gw duduk di samping gadis berkerudung, yang dari gw mulai duduk sampe tidur en sampe gw bangun lagi tuh hp bebe-nya ga pernah diem, selalu ber-bebe'em en esemes ria dengan cowonya *gasengajangintipisismsnya.. hhehehheee..
baru beberapa meter perjalanan, hwualahh, lebay lagi dahh...intinya belum jauh bis berjalan, ehh ada adam yang dari samping keliatan clingggggggg..tapi yasudahlah gw diemin aje, secara ni mata dah ga kuat wat dibawa melek sampe gw toh akhirnya memilih untuk sleeping beauty in the bus.
Pas udah mau turun, tuh adam cling masih ada.. daripada gw nyesel ga liat bentuk mukanya yang cling tuh, akhirnya gw ambil en gw pake dah kacamata gw.. dan ternyaataaaaaaaaaaaaaaaaaa...
jiakhhhhhhh, dah om-om engga bangetzz dahh, tidakkkkkkkkkkkkkk...!!!!!!!
Pesan gw : Dilarang Mengenakan Kacamata kalau Engga Mau Menyesal..!!!

No comments:

Post a Comment