Tuesday, February 22, 2011

Nasi Uduk Plus Bakso Jadi Apa ???

Alhamdulillah.. pagi ini mataku terbuka lebih cepat daripada biasanya..
dengan satu semangat, "Tinggal 4 hari lagi menuju hari Sabtu".
Weekend memang waktu yang sangat ditunggu coz bisa tidurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr sepanjaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnngggggg hari..heheheee
dan seperti biasa, ku sms salah satu rekan kerja di kantor dengan tujuan dapet nasi uduk Murah.
Maklum, masih blum dapet rapelan, jadi harus ngirit bin medit en koret..hufhhhh..
Kira-kira isinya seperti ini:
Aku : "Om Jer, nitip nasi uduk dunx, kalo ada.. kalo ga ada kabarin ya...thanx, Om.."
Om Jer : "Ok, aku liat dulu, 5 menit lagi dikabarin"
Aku : "Thanx om, Jer.."
Om Jer : "Ga jual, in.. kata ibu kos karena pembantunya kabur, gara-gara hamil ma tukang bakso..wkwkkwkwk"
Aku : "Haiyaaaaaaaaa, bisa begitu yakz?gubraakk.. naudah gpp, hehee thanx ya, om Jer"
Om Jer : "kalo keburu gw tanyain dah ntar"
Aku : "Mw nanyain apa, Om? kisah kasih pembantu ma tukang baso ya?"
Om Jer : "Hehehe, tapi emang genit pembantunya, lha wong aku pernah tanya tukang basonya sudah punya anak istri kok"
Gara-gara pembantu ma tukang baso, aku gagal makan nasi uduk pagi ini..
tapi hikmahnya, semoga ibu majikan nasi uduk itu bisa segera bergabung sama tukang bakso dah..amienn..
tapi pertanyaannya, nasi uduk + bakso = ???

No comments:

Post a Comment