Friday, February 18, 2011

My new Life with My Notes

Setelah melewati sejumlah titik kelam, akhirnya saat itupun tiba. Lampiran kertas putih yang terpampang diatas perangkat elektronik sontak membuat lidahku kelu sejenak. Alhamdulillahh.. babak baru kehidupan akan segera terbuka. Alhamdulillah dapat mewujudkan impian kedua orangtua ku, itulah fikirku saat itu.
Lalu? bagaimana kehidupanku saat ini? 
akan kah aku sanggup mengatakan pada seseorang yang sudah memberiku pelajaran hidup di awal langkah perjuanganku bahwa aku harus pergi? tak bisa lagi mendampingi beliau demi mengemban amanah? aku tak bisa lagi menjaga beliau? atau saat dia membutuhkan bantuan dariku yang hanya seorang kuli 9 jam ?
Dapat kah pula aku sanggup berpisah dengan sahabatku waktu itu? padahal kami baru saja bercengkrama bersama, saling bertukar fikiran baik suka maupun duka, saling mendukung satu sama lain dan saling bertahan dalam keganasan persaingan hidup di dalam kura-kura hijau itu.
Entah, bahagia bercampur ragu, dapatkah aku menjalani semua ini? saat ini? beberapa detik lagi? atau di masa yang aku tak tau sampai kapan . . .
Tapi aku harus tetap bertahan aku harus berani . . .

No comments:

Post a Comment